Thursday, April 15, 2010

Kangkung Cah Oncom


Sebenernya gue udah masak ini 2 hari yang lalu, tapi karena oncomnya masih ada separo lagi, makanya gue bikin lagi barusan. Untung aja oncomnya masih bagus dan enak. Maklum lah, gue beli oncomnya di supermarket, bukan di pasar. Soalnya yang di pasar seringnya isinya bener-bener ampas yang hampos, alias gak ada isinya.

Eh, tapi pas gue pikir-pikir, kayanya yang gue masak barusan bukannya Kangkung Cah Oncom, tapi Oncom Cah Kangkung, soalnya banyakan oncomnya daripada kangkungya, hehehehe.

Caranya sih gampang. Tumis aja bawang putih, bawang merah, terasi, cabe rawit merah. Aduk-aduk sebentar, terus masuking oncomnya. Aduk-aduk lagi, terus masuking kangkungya. Kasih garem secukupnya. Jadi, deh.

Terus, malam ini, Ikan Tuna yang gue beli cuma gue lumurin pake Saus Teriyaki, gue diemin 10 menit di kulkas, terus gue masukin microwave selama 15 menit. Jadi juga, deh.

Gak lupa, nasinya selalu Nasi Merah. Biar gak gendut sampai kapanpun, melainkan badan jadi keras karena otot yang tumbuh walaupun gak kekar, hehehehe.

Cheers.

No comments:

Post a Comment